Posted by : Unknown Jumat, 25 Mei 2012

ESET NOD32 Antivirus adalah proteksi terbaik yang bisa Anda temukan untuk menghalau berbagai ancaman keamanan di internet.
Sejauh yang kami ketahui, ESET's NOD32 adalah sebuah program yang sangat dapat diandalkan. Versi terbarui dari antivirus dan antispyware yang populer dan efektif ini membangan reputasi tersebut dengan menggunakan community-sourced ThreatSense untuk mencegah serangan sebelum mereka terjadi.

Proses instalasi berjalan secara cepat dan mudah. Berkembang dengan baik dari awal yang sederhana sebagai scanner terpisah yang berserakan di desktop, NOD32 sekarang telah menjadi sebuah program antivirus dengan fitur menarik an opsi tingkat lanjut yang lebih banyak.

Proses pemindaian / scanning tidak berlangsung begitu cepat, namun tidak terlalu lambat juga, tetapi proteksi real time tidak mengganggu performa pada komputer anda. NOD32 secara konsisten meningkatkan nilanya dalam beberapa percobaan antivirus indpenden yang dilakukan oleh penyedia rating untk menemukan malware yang paling baik. Opsi uninstall juga tersedia, namun membutuhkan reboot.

ESET NOD32 Antivirus akan secara proaktif mendeteksi dan menonaktifkan virus, trojan, worm, adware, spyware, phishing, rootkits dan ancaman Internet lainnya. ESET NOD32 Antivirus menyediakan:

Perlindungan Proaktif - beberapa lapisan deteksi melindungi Anda dari ancaman Internet sebelum terlambat.

Deteksi tepat - secara akurat mengidentifikasi dikenal dan ancaman yang tidak diketahui, secara konsisten memenangkan penghargaan tertinggi pada laboratorium testing dan diakui karena menghasilkan nol (zero) kesalahan pendeteksian.

Desain yang ringan - memerlukan sedikit memori dan daya CPU, yang memungkinkan komputer Anda berjalan dengan cepat dan memiliki lebih banyak ruang untuk games, web browsing, dan email.

Kecepatan Pemindaian Cepat - program yang sangat efisien memastikan pemindaian file cepat dan update produk secara rutin.

Download Link
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • nod32 antivirus free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 42100kb
Version 4.2
License Type Shareware





Software Publisher : ESET Corp

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -