Posted by : Unknown Jumat, 25 Mei 2012

Anti Malware advanced dengan fitur Behavior Blocking yang mampu mendeteksi serangan trojan dan worms yang bahkan belum dikenal sekalipun.
Jika anda mencari sebuah program anti malware gratis bernama A-Squared anda mungkin akan sedikit sulit menemukannya karena program ini sekarang telah berganti nama menjadi Emsisoft Anti-Malware. Namun ini hanya penggantiaan nama saja, selebihnya semuanya sama.

Emsisoft Anti-Malware Free atau sebelumnya kita mengenalnya dengan sebutan A-Squared Free adalah salah satu dari malware removers gratis terbaik yang kami rekomendasikan. Produk ini merupakan produk yang dikembangkan oleh Emsi Software GmbH, Jerman. Vendor software keamanan yang ternama yang baru saja mengakuisisi Online Armor ini memang dikenal cukup sering membuat program aplikasi yang bagus.

Lalu pertanyaannya adalah, apa dan bagaimana Emsisoft Anti-Malware ini bisa melindungi komputer anda? Emsisoft Anti-Malware adalah sebuah software kemanan komputer yang bekerja secara real time melindungi komputer anda dari gangguan program jahat Malware dan program lainnya yang merusak system anda.

Emsisoft Anti-Malware ini menggunakan dua mesin pemindai secara penuh dalam pertempurannya melawan virus, Trojan atau backdoors, spyware atau adware, worm atau bot, keyloggers dan semua jenis Malware yang mengganggu di internet. Peningkatan kinerja yang cukup dimungkinkan di program ini berkat integrasi dari dua mesin pada tingkat low level. Signature malware selalu diupdate setidaknya terjadi 5 kali per hari. Saat ini program Emsisoft Anti-Malware ini memberikan deteksi untuk sekitar 4 juta jenis Malware.

Dari segi fitur, program ini menawarkan beberapa fitur menarik dan berguna. Berikut di bawah ini adalah fitur utama Emsisoft Anti-Malware:

* Perlindungan komputer yang komprehensif terhadap virus, trojan, spyware, adware, worms, bots, keyloggers dan rootkit.
* 2 in 1 scanner: Anti-Virus + Anti-Malware, gabungan dari Emsisoft Anti-Malware dan Ikarus Anti-Virus engine.
* File guard, behavior blocker dan surf protection, kombinasi keamanan yang sempurna yang juga sangat mudah untuk dikonfigurasikan sesuai keinginan.
* Online update yang bisa diandalkan, anda bisa mengaturnya sesuai kebutuhan: per jam, harian, mingguan atau sebulan sekali.
* Dan fitur-fitur hebat lainnya!

Download Link
Entry Update 2011-10-12
Software Tags • emsisoft anti-malware free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 96380kb
Version 5.1
License Type Shareware

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -