Posted by : Erick Elfrada Sinurat Jumat, 25 Mei 2012

Microsoft Security Essentials memberikan proteksi real time kepada PC Anda dari gangguan Virus, Spyware dan juga berbagai software yang malicious lainnya.
Microsoft Security Essentials akan melindungi Anda dan data-data Anda dari serangan malware dengan sangat baik. Microsoft Security Essentials (MSE) memulai debutnya sebagai program yang ringan, berdasarkan kesukesan meliuncurkan suite keamanan berbayar berbasis cloud, yaitu Live OneCare di tahun 2009.

Pada versi terbaru ini, Microsoft Security Essentials memperkenalkan kaitan yang lebih mendalam pada Internet Explorer dan firewall default di Vista dan Windows 7. Security Essentials telah mulai matang, meskipun masih ada yang harus diperbaiki.

Kelebihan lain dari MSE adalah software ini disupport langsung oleh Microsoft selaku produsen. Hal ini membuat update dan kompatibilitas dengan sistem menjadi lebih terjamin.
Dari segi instalasi, hanya membutuhkan sedikit usaha untuk anda bisa menjalankan MSE. Microsoft secara sopan tidak memaksa Anda bergabung di program customer experience yang bisa mengambil data-data pribadi Anda. Anda diberi pilihan apakah akan menjalankan Windows Defender firewall, dan apakah untuk menjalankan scan setelah instalasi selesai.

Interface MSE terbaru ini sekarang mengadopsi skema warna yang berbeda dari versi sebelumnya, yang sekarang banyak memakai nuansa abu-abu untuk menggantikan warna biru dan putih.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan desain ini, MSE memiliki empat tab di bagian atas. Tab home berisi status keamanan dan pilihan scan, dan anda dapat menjalankan Quick Scan, Full Scan, atau Custom Scan. Sebuah link di bagian bawah panel memungkinkan Anda mengubah penjadwalan scan.

Kesimpulan: Security Essentials pada dasarnya adalah (set-it-and-forget-it security program), tetapi jika Anda ingin lebih banyak pilihan dan hasil yang lebih baik dari opsi keamanan, Cloud Panda Antivirus Free Edition bisa anda coba.

Download Link
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • microsoft security essentials free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 7700kb
Version 2.1
License Type Freeware





Software Publisher : Microsoft Corporation

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -