Posted by : Unknown Jumat, 25 Mei 2012

Anti-Virus Open Source yang banyak dipakai untuk mengamankan mail gateway, sekarang tersedia untuk Anda. Bisa dipasang di Microsoft Windows 98/Me/2000/XP/2003, VIsta dan 7.
Jika anda sedang mencari Antivirus Gratis untuk perlindungan komputer anda, anda bisa mencoba ClamWin Antivirus. Antivirus ini dikenal juga dengan nama ClamAV yang merupakan antivirus yang cukup populer di kelasnya – platform open source – yang juga mempunyai pengguna yang cukup banyak.

Seperti yang dilansir dalam situs resminya, Clam Antivirus adalah antivirus toolkit yang bersifat open source untuk UNIX, yang di desain secara khusus untuk memindai email pada mail gateway. Clam Antivirus Ini menyediakan sejumlah utilitas termasuk multi-threaded daemon yang fleksibel dan scalable, command line scanner dan advanced tool untuk update database secara otomatis. Inti dari paket ini adalah sebuah mesin anti-virus yang tersedia dalam bentuk shared library.

Meskipun pada awalnya software ini dirancang untuk UNIX namun kini ClamAV juga tersedia untuk windows. Versi Windows menyedikan GUI (graphical user interface) pada mesin Clam Antivirus. ClamWin menggunakan GNU (General Public License) untuk masalah lisensinya. Program ini juga hadir dengan sebuah installer dan anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa biaya apapun.

Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan ClamWin Antivirus yang ringan dan cepat ini. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberap a fitur yagn berguna yang kami ambil dari situs resminya.

Berikut adalah daftar fitur utama dari ClamWin Antivirus:

* command-line scanner
* multi-threaded daemon yang cepat dengan dukungan untuk on-access scanning
* mailer interface untuk mengirimkan email
* advanced database updater dengan dukungan scripted update dan tanda tangan digital
* virus scanner C library
* on-access scanning (Linux dan FreeBSD)
* database virus diperbarui beberapa kali per hari
* built-in mendukung untuk f berbagai ormat arsip, termasuk Zip, RAR, Tar, Gzip, Bzip2, OLE2, Kabinet, CHM, BinHex, SIS dan lain-lain
* built-in mendukung untuk hampir semua format file email
* built-in mendukung untuk executable ELF dan file executable yang dikompresi dengan UPX Portabel, FSG, Petite, NsPack, wwpack32, Mew, dan dikaburkan dengan Upack SUE, Y0da Cryptor dan lain-lain
* built-in mendukung untuk format dokumen populer termasuk MS Office dan file MacOffice, HTML, RTF dan PDF
Download Link
Entry Update 2011-09-07
Software Tags • clamwin free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 38580kb
Version 0.97
License Type Freeware





Software Publisher : ClamWin (open source)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -