Posted by : Unknown Jumat, 25 Mei 2012

Malwarebytes Anti-Malware dapat membantu Anda mengenali dan mendeteksi berbagai malware dan virus yang bahkan anti virus ternama sekalipun tidak dapat mendeteksinya.
Malwarebytes Anti-Malware adalah tools freeware antimalware yang sangat efektif. Ini adalah malware remover yang relatif cepat, dengan quick scan yang hanya memakan waktu sekitar 8 menit bahkan dalam kondisi pemakaian CPU yang tinggi.

Mesin heuristik yang dimilikinya terbukti mampu menentukan perbedaan antara file yang benar dan aplikasi berbahaya. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur bagus di dalamnya. Software ini juga mendukung pemindaian multiple drive termasuk drive jaringan, pilihan konteks menu termasuk scan-on-demand untuk file individual, dan opsi FileAssassin dibawah bagian Alat lainnya untuk menghapus file yang terkunci.

Interface-nya sederhana, namun tampak bagus dan terorganisir dengan baik. Tabs live ada tepat di bawah logo besar, dengan beberapa pilihan per tab untuk menekan error. Proses instalasinya berjalan cukup cepat daripada aplikasi serupa yang lainnya.

Perlu dicatat bahwa perlindungan real-time terbatas pada versi berbayar, seperti scheduler untuk update dan scan. Tapi secara keseluruhan, Malwarebytes Anti-Malware adalah malware remover responsif yang melakukan apa yang seharusnya dengan kerepotan minimal.

Malwarebytes Anti-Malware adalah aplikasi anti malware dengan performa tingkat tinggi yang bisa secara langsung dan menyeluruh menghapus malware dan spyware yagn paling canggih sekalipun.

Dengan salah satu kemampuan scan tercepat dan terefektif dan kemampuan penghapusan malware di pasaran, program ini adalah tambahan yang sempurna untuk pertahanan PC Anda. Versi lengkap dari produk meliputi sejumlah fitur utama, termasuk kemampuan untuk menjadwalkan update dan scan, dan yang paling penting juga adanya modul perlindungan malware secara real-time yang menghalangi proses berbahaya.

Apa yang baru dalam versi ini:

* Mengatasi masalah update
* Mengatasi masalah dengan akhir trial yang terlalu cepat
* Mengathui bugs pada GUI bahasa
* Mengatasi masalah di mana Daftar Abaikan tidak dijalankan oleh Modul Perlindungan.
* Mengatasi masalah di mana pengguna terbatas diminta untuk memperbarui database yang ketinggalan jaman.
Download Link
Entry Update 2011-09-08
Software Tags • malwarebytes anti-malware free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 9030kb
Version 1.5
License Type Shareware





Software Publisher : Malwarebytes Corp

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -