Posted by : Erick Elfrada Sinurat Jumat, 25 Mei 2012

Ad-Aware memberi Anda perlindungan yang komprehensif terhadap serangan spyware dan malware. Terdapat fasilitas real time monitoring dan automatic updates yang membuat Anda selalu terproteksi setiap saat.
Jika anda mencari sebuah aplikasi yang dibangun untuk menemukan dan menghapus malware dan spyware, Ad-Aware adalah sebuah pilihan yang tepat. Versi terbaru dari program ini melanjutkan tradisi developer yang terkenal tangkas menangani masalah pengguna. Namun, walaupun begitu tetap masih ada beberapa gangguan.

Ad-Aware 9 terus melakukan perbaikan dan perkembangan yang telah pertama dilakukan oleh penerbit Lavarsoft pada versi sebelumnya. Pada proyek pengembangannya program ini tidak lagi hanya menawarkan perlindungan terhadap malware, Ad-Aware sekarang akan memasukan juga perlindungan antivirus berlisensi dari Sunbelt, pembuat Vipre, serta membuat beberapa perbaikan.

Lavasoft pertama kali mulai mengubah mesin perlindungan Ad-Aware sejak lebih dari setahun yang lalu dalam versi 8.1, ketika memperkenalkan Genotipe. Teknologi berbasis heuristic ini mengidentifikasi potongan kode yang identik pada beberapa ancaman yang terdeteksi.

Dalam versi 9, Genotipe menerima dukungan dari apa yang disebut Lavasoft sebagai "Dedicated Detection." Teknologi ini akan mencari file, menganalisa kode, dan mencitakan pola longgar untuk menemukan beberapa jenis malware yang terkait. Lebih penting lagi, Lavasoft mengharapkan bahwa "Dedicated Detection"-nya itu akan megurangi kesalahan dalam mendeteksi file palsu dengan melakukan lebih banyak perbandungan.

Mesin baru kedua, MagmaShield, adalah sebuah mesin yang proaktif. Ini akan mengemulasi instruksi prosesor, membandingkan operasi yang disetujui layer processor pada apa-apa yang tidak ditemukan di layer aplikasi. MagmaShield memang lebih agresif dibanding proteksi lainnya.

Dalam segi proses instalasi, Ad-Aware 9 gratis ini menawarkan proses sederhana dan dengan prosedur yang mudah. File instalernya memang cukup besar, yaitu sekitar 124 MB, jadi jika anda yang mempunyai koneksi internet yang lambat, bersiaplah untuk menunggu proses download yang lama.

Ad-aware ini tidak mempunyai toolbar dan tidak akan berusaha untuk menyita mesin pencari default browser Anda. Proses instalasi seperti banyak software lainnya, mengharuskan anda melakukan reboot komputer. Untuk waktu instalasi memang sedikit lama, ini memakan waktu kurang lebih 5 menit termasuk reboot namun ini setidaknya lebih cepat daripada versi sebelumnya.


Download Link
Entry Update 2011-09-30
Software Tags • ad-aware free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 120770kb
Version 9.0
License Type Freeware





Software Publisher : Lavasoft

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -