Posted by : Unknown Jumat, 25 Mei 2012

Cloud Antivirus akan membantu Anda menghalau virus, baik Anda sedang bekerja, bermain atau melakukan hal lainnya. Antivirus yang satu ini sangat ringan di komputer, sebab banyak proses yang dipindah ke -cloud-.
Pada awal debutnya, Panda Cloud Antivirus ini diperdagangkan kepada umum dengan mengusung dua kelebihan utama, yaitu: Panda diperdagangkan dalam reputasinya sebagai vendor suite kemanan yang solid, dan ringannya sumber daya yang diperlukan untuk menjalankan software ini.

Ketika Anda membuka Cloud Antivirus, jendela utama-nya memungkinkan Anda mengetahui apakah anda aman atau tidak yang ditunjukan dengan ikon merah atau hijau besar. Cloud Antivirus bekerja seperti solusi antivirus lain lakukan, menawarkan Quick Scan dan Custom scan untuk folder, file, dan drive tertentu, dengan beban sistem menimum. Anda dapat memilih keluar dari kontribusi data anonim ke udara, atau anda juga bisa memilih untk keluar dari automatic threat management.

Ada pilihan koneksi jaringan proxy yang akan anda butuhkan, dan fitur pelaporan yang akan menunjukkan seperti apa ancaman yang telah terdeteksi dan dihapus dari komputer Anda. Anda dapat menyaring laporan secara keseluruhan dengan memilih opsi “All”, 24 jam Terakhir, Minggu lalu, atau Bulan Terakhir. Ada juga panel Recycle Bin dari mana Anda dapat mengembalikan file yang salah dideteksi.

Perlindungan Keamanan Ringan Dari Panda Clud AV

Dari beberapa review yang kami baca, kami menemukan bahwa Cloud Panda Antivirus memiliki dampak yang kecil pada performa system. Ini akan memperlambat waktu booting sekitar 8 detik dibandungkan dengan system yang tidak dilindungi. Dan juga komputer akan melakukan shutdown tiga detik lebih lambat.

Namun, waktu pemindaian virus dengan Cloud Antivirus ini sangat cepat sekitar 540 detik pada percobaan yang kami lakukan pada komputer test. Ini mungkin masuk kedalam lima waktu scanning tercepat tahun ini.



Download Link
Entry Update 2011-09-07
Software Tags • cloudantivirus free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 33080kb
Version 1.5
License Type Freeware





Software Publisher : Panda Security

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -