Posted by : Unknown Jumat, 25 Mei 2012

McAfee VirusScan memberi proteksi terpercaya dari Virus dan Spyware yang menyerang komputer Anda.
Software Antivirus McAfee merupakan aplikasi antivirus yang populer di seluruh dunia. Dari tahun ke tahun software antivirus ini terus melakukan perbaikan dalam segala bidang mulai dari kemampuan, kinerja, keamanan sampai dengan interfacenya.

Salah satu produk dari McAfee yang akan kita bahas disini adalah McAfee VirusScan. McAfee VirusScan adalah sebuah program antivirus yang dibuat dan dikembangkan oleh McAfee Inc (atau dikenal juga dengan sebutan Network Associates). Pasar dari McAfee VirusScan adalah untuk pengguna rumah dan kantor (home anda home-office); McAfee juga mengembangkan VirusScan Enterprise untuk digunakan dalam lingkungan resmi perusahaan. Produk ini tidak tersdia sebagai produk dengan paket mandisi, namun ini termasuk paket McAfee VirusScan Plus atau sebagai bagian dari McAfee Internet Security Suite.

McAfee juga menghasilkan produk serupa untuk Mac OS X di bawah nama VirusScan untuk Mac. Selain itu, BSkyB dan McAfee telah menghasilkan "Sky Broadband" VirusScan versi bermerek, ditawarkan gratis kepada pelanggan Digital Sky pada instalasi modem broadband.

Fitur-fitur yang ditawarkan dalam McAfee VirusScan ini cukup banyak dan menarik serta berguna tentunya, dibawah ini adalah beebrapa fitur utama yang harus anda ketahui. Ada tiga fitur utama yang harus anda ketahui untuk McAfee VirusScan ini.

* Mendeteksi Malware: Dengan ribuan virus baru yang diciptakan setiap hari, bergantung pada update keamanan tradisional sudah tidak cukup lagi. Berbeda dengan software saingan, teknologi perlindungan McAfee Aktif secara eksklusif langsung menganalisa dan memblokir ancaman baru dalam waktu milidetik sehingga hampir tidak ada kesempatan untuk program jahat memasuki komputer anda.


* Cepat dan Efektif: Bekerja atau bermain dengan gangguan yang minimum dari virus, malware, dan spyware scanning dengan cepat dan efektif. Scan dan update otomatis terjadi ketika PC Anda idle. Semua ini berarti, McAfee AntiVirus tidak akan memperlambat komputer Anda.

* Kemudahan Penggunaan: Home Screen dari program ini memberikan semua informasi yang Anda butuhkan dalam sekejap. Anda tidak akan pernah melakukan lebih dari satu klik dari sana, yang menghilangkan jendela popup dan membuat proses navigasi yang mudah. Alert Sederhana dan hasil scan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk melindungi PC Anda.
Download Link
Entry Update 2011-09-28
Software Tags • mcafee virusscan free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 9540kb
Version 10
License Type Shareware





Software Publisher : McAfee (Network Associates)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -