Posted by : Unknown Senin, 22 Oktober 2012

Gravitation can not be held responsible for people falling in love...
-Albert Einstein-

Oke guys, ini adalah salah satu kata-kata Einstein yang gue ingat selain E=mc². Nah buat yang gak terlalu pinter bahas Inggris mungkin gue bisa nyoba nerjemahin..hmmm..well, intinya adalah gravitasi itu cuma mitos.

Nah! Terkadang kalau cinta sudah menjadi-jadi, cewek jadi-jadian pun di kejar......di kejar-kejar satpol pp.
"Razia booo...ada raziaaa...capcus cin capcus..."
Masalah cinta yang tumbuh berkembang tak terkendali kayak penjual pulsa ini biasanya memerlukan satu momen sakral yang di sebut PENEMBAKAN. Kenapa jadi sakral? Karena kalau ditolak dukun bertindak.
Well, bagaimana caranya supaya cinta gak di tolak? Berikut akan gue share cara-cara ampuh buat nembak si doi!

Yang pertama....tembak si doi pas sehari sebelum Ujian Nasional, di sini kita akan memanfaatkan perasaan iba seorang manusia. Biarpun SEDIKIT...biarpun SEDIKIT..gue ulangi biarpun SEDIKIT si doi pasti bakal mikir kalau dia nolak elu bisa-bisa elu malah gak lulus UN..terus dia pasti bakal merasa bersalah seumur hidupnya. NAH!! Jadi kita harus memaksimalkan kesempatan menjelang UAN ini sebaik-baiknya karena persentase di terima sangatlah tinggi!!!
-catatan penulis: cara ini akan membuat kalian jadian setidaknya tiga hari..karena setelah UN kalian bakal putus dan elu jomblo ngenes lagi.

Yang kedua adalah memakai trik sulap buat nembak, jangan pikirkan tentang sulap memunculkan bunga atau badak dari topi, elu harus lebih jantan kayak Limbad...eit bukan berarti elu harus gigit papan di depan si doi buat ngeluarin hape. Tapi maksud gue yang kayak foto di bawah ini nih....



NAH!! Yang ada di posisi itu jangan elu..tapi si doi aja, jadi pas badan dia udah misah jadi dua elu tinggal nembak dia..kayaknya dia juga bakal tau apa yang terjadi kalau nolak elu..HUAHAHAHAAA..dada sama paha misah..HUAHAHAHAAA....
-catatan penulis: trik sulap ini beresiko membuat anda jadi jomblo ngenes di Nusa Kambangan seumur hidup.

Oke..oke..postingan gue kali ini mungkin gak lucu sama sekali..mungkin malah bisa di bilang "nyinggung". 
Hah!? Nyinggung ? Kok bisa???
Iya, di sini gue cuman mau menyampaikan kalau CINTA ITU GAK BISA DI PAKSAKAN!!!
Nah, jadi dari pada elu di tolak mending jadi jomblo (atau paling nggak single kayak gue #cuciotak #jombloiri).


*nb: sebetulnya masih banyak tips lain kayak nembak pas April Mop, kejebak di dalam sumur sampai nyasar di kebun binatang tembus amazon..tapi intinya tetap sama..kalau jodoh gak bakal kemana-mana..huahahaha, tapi kalau gak di cari ya bakal kemana-mana.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -