Posted by : Erick Elfrada Sinurat Senin, 22 Oktober 2012

 1. Uang Saku

Tak dapat di pungkiri dari zaman meganthropus sampai dengan hari ini alasan untuk mendapatkan uang saku masih berada di char teratas. Apa jadinya hidup tanpa uang? Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang.


2. Cewek Cakep

99,99% cowok pasti pernah menaruh hati pada salah satu cewek yang ada di sekolahnya (yang 0,1% nya kalau gak munafik ya homo). Si cewek ini bisa jadi penyemangat buat turun ke sekolah, biar hujan atau ada ulangan. Pokoknya sehari gak ketemu di sekolah rasa gimanaaaa gitu... (untungnya di sekolah gue cewek yang cantik banyak, jadi gak usah rebutan juga gak dapat..loh??)

3. Teman Seperjuangan

Terkadang sekolah bisa menjadi tempat yg membosankan, tapi teman seperjuangan selalu bisa memberikan hal baru dan gila. Tidak mengerjakan PR bareng-bareng, di jemur bareng-bareng, di panggil BP bareng-bareng, ke kantin bareng-bareng...ya udah kawin aja kalian.

4. Guru yang Cantik dan WOW
Walau pun ini sangat jarang di temui di sekolah Indonesia tapi ini bisa jadi motif tersendiri buat para cowok untuk turun ke sekolah dan mengikuti pelajaran beliau.(dulu di sekolah gue ada tuh guru yang modis banget, impor dari jepang..sayang cuman ngajar setahun)


5. Belajar Untuk Masa Depan
Walaupun terdengar seperti omong kosong ini kenyataan loh, cowok itu bakal jadi tulang punggung keluarga nantinya, kalau gak menuntut ilmu dari sekarang entar anak istri makan apa? batu?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -