Posted by : Unknown Kamis, 13 September 2012

Sebagai pengguna komputer adakalanya merasa bosan dengan tampilan Windows XP anda yang monoton. Sebenarnya terdapat beberapa software untuk menyulap tampilan desktop komputer anda seperti RocketDock, Vista Transformation Pack, dsb. Beberapa software dibawah ini cukup unik karena dapat merubah tampilan desktop anda dengan model ikon-ikon ala 3D yang futuristik dan unik.

Madotate

3 Software Untuk Menyulap Desktop Windows Menjadi 3D
Madotate adalah software portable atau bisa langsung dijalankan tanpa perlu instalasi. Anda dapat mendownload Madotate pada link berikut: http://davc73.free.fr/madotate.
Setelah proses download selesai, ekstraklah software tersebut lalu jalankan dengan meng-klik madotate.exe. Setelah itu anda akan melihat ikon software tersebut muncul di bagian system tray dikanan bawah windows anda.
Lalu klik kanan pada ikon madotate tersebut lalu pilih lower all to 3D untuk mengubah layar desktop anda menjadi tampilan ala 3D secara instan.

Shock Desktop 3D

shock-desktop-3D
Shock Desktop 3D berfungsi hampir sama dengan Madotate yaitu membuat ikon desktop menjadi bentuk 3D. Salah satu keunikan dari software ini adalah kemampuannya untuk memutar-mutar ikon didesktop tersebut selayaknya dadu. Bila anda ingin mencoba software ini dapat mendownloadnya di: www.docs.kr. Meskipun software ini adalah buatan korea, namun tersedia fitur bahasa inggrisnya.
Untuk menggunakan software ini anda perlu menginstalnya kekomputer anda sedikit berbeda dengan Madotate yang dapat langsung dijalankan dengan meng-klik 2x pada aplikasi tersebut.

TopDesk

TopDesk adalah software untuk pengubah tampilan desktop menjadi seperti windows 7 , vista dan sebagainya dengan fitur pengaturan lainnya. Sayangnya software ini tidak menyediakan versi gratisnya. Bila anda penasaran dengan TopDesk dapat mengunjungi situs mereka di www.otakusoftware.com/topdesk/
Selain ketiga software pengubah desktop diatas masih terdapat banyak software lainnya yang memiliki kegunaan serupa. Anda dapat menemukannya dengan mudah di mesin pencari Google.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^Arsip Blog^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -