Posted by : Unknown Jumat, 10 Agustus 2012

3 Tools Ringan Untuk WindowsTak jauh berbeda dengan perkembangan barang tekhnologi lainnya, Komputer di ciptakan untuk membantu pekerjaan orang-orang yang membutuhkannya. Tapi untuk sebagian kalangan, Komputer merupakan barang yang sulit untuk di gunakan. Itu lah sebabnya mereka beralasan bahwa pekerjaan mereka bisa tidak cepat di gunakan.


Hal itu lah yang memacu manusia untuk menciptakan beberapa perangkat yang bisa dengan cepat menyelesaikan pekerjaan. Baik itu perangkat lunak maupun perangkat keras. Berikuta akan kami ulas sedikit aplikasi perangkat lunak yang akan memudahkan Anda dalam mengelola PC.
 
FreeCommander

FreeCommander adalah alternatif untuk file manager bawaan Windows. Aplikasi ini akan membantu Anda yang sehari-harinya berkutat dengan Windows. Dengan Aplikasi FreeCommander ini, Anda dapat menemukan fungsi-fungsi penting untuk mengelola data yang tersimpan di hard disk Anda. Anda juga bisa membawa FreeCommander ke mana saja. Hal yang perlu anda lakukan ada lah meng-copy direktori instalasinya ke CD atau Flashdisk sehingga tetap bisa menggunakannya di PC lain. Bisa di Download di situs resminya yang beralamat di www.freecommander.com


Xplorer2lite

Coba saja Anda pikirkan, yang anda sukai dari windows ekplorer bisa di kurangi kerumitannya. Itulah gambaran explorer2lite. Aplikasi ini mempunyai 2 versi yaitu pro dan lite. Di bandingkan Versi Pro nya, versi lite ini lebih sederhana. Namun begitupun semua hal penting nya tetap ada. Xplorer2Lite menawarkan dua panel dan tab folder, fitur untuk efisiensi pad apekerjaan manajemen file WIndows. Fitur – fitur unggulan yang tidak di miliki Windows Explorer antara lain sinkronisasi folder, tampilan side-by-side dan internet search. Keunggulan xplorer2lite adalah interface-nya yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Unduh di www.zabkat.com/x2lite.htm


Wireshark

APlikasi ini adalah salah satu program Network Protocol Analyzer yang paling banyak di gunakan. Program ini memungkinkan Anda meng-capture dan browsing secara interaktif pada trafic jaringan komputer. Jika Anda seorang praktisi IT, Wireshark adalah salah satu tools wajib yang perlu Anda miliki. Di luar itu, tidak menutup kemungkinan program ini dapat di gunakanoleh pengguna awam, misalnya oleh orang tua yang hendak mengawasi aktifitas rumah Anda. Anda bisa langsung menuju situs resminya di www.wireshark.org/download.html untuk mendownload nya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^Arsip Blog^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -