Posted by : Erick Elfrada Sinurat Rabu, 15 Agustus 2012



Ada 12 metode cara berkenalan
dengan cewek .
Semua tips cinta ini akan mampu membuat cewek atau wanita setidaknya mau ngobrol sama kamu (dengan catatan jika sukses).


Sudah tidak sabar mengetahui cara berkenalan engan wanita ini?
Ok berikut 12 Tips cinta Cara Berkenalan
dengan cewek.


1. Halo Nita apa kabar?Cara berkenalan yang pertama adalah dengan ngaku-ngaku kenal.
Atau istilahnya SKSD – sok kenal sok dekat. Tips cinta ini
membutuhkan keberanian anda sebagai seorang pria.

2. Maaf, Apa anda yang pernah jadi model di majalah nasional itu ?Trik berkenalan dengan
cewek ini sama seperti yang no.1, tapi kalau ini memang 100% nggak kenal. Tips mencari cinta
yang aneh.

3. Kalau boleh tahu jam berapa ya ini mbak.Memang cara berkenalan dengan cewek yang jadul
abis. Zaman udah ada HP kok ya masih tanya jam..tapi tetap manjur.


4. Kalau nggak salah kamu pasti ber bintang leo .Anda tahu siapakah kaum yang paling banyak
membaca ramalan bintang. Cara berkenalan dengan wanita yang paling mudah ya. Asal nebak
zodiak si dia aja.

5. Lagi mau ngurus apa mbakKita sendiri tahulah bagaiamana bebelit-belitnya urusan buat
KTP, urus surat tanah sampai harus antri-antri segala di negara tercinta kita. Daripada kesal!
Manfaatkan saja ini untuk berkenalan dengan cewek.

6. Filmnya agak jelek ya?Tips mencari cinta khusus buat kamu dan dia yang sama-sama mau
beranjak pergi dari bioskop. Jangan tanya filmnya bagus? karena dia akan cuma bilang “ya”.
Lebih baik tanya seperti diatas, itu akan membuat penasaran dia apa yang membuat tuh film
jadi jelek. Jangan lupa, kalau pakai tips cinta ini lihat-lihat dulu dia bawa pria nggak!?!?!?

7. Apa ini sapu tangan anda?Butuh jutaan keberuntungan untuk mendapatkan sapu tangan Wanita yang terjatuh, maka dari pada itu pakai sapu tangan sendiri ajah.
wkwkwkwk, Lalu dia akan menjawab " Bukan Punyaku " , kamu tinggal jawab aja " Koko bau parfum nya sama " dan bla.. bla.. bla..

8. Maaf mbak, apa kursi ini ada pemiliknya?Cara berkenalan yang lebih baik dilakukan di bus,
kereta api, dsb.


9. Anda Mau kemana? Berkenalan dengan cewek ini situasinya miriplah dengan yang no:8.
Daripada ngantuk dijalan lebih baik ngobrol sama temen baru.

10. Punya bolpoint?Berkenalan dengan cewek yang Bintang rasa kamu udah tahu gimana
kelanjutannya.

11. Bajunya mirip dengan punya teman saya?Cara berkenalan dengan cewek seperti ini, akan
membuat penasaran dia siapa sih yang punya baju mirip itu.

12. Pulsa saya habis? Boleh donk saya pinjam HPnya!Setelah selesai pinjem HP, tips mencari
cinta ini masih belum berakhir. Coba juga tanyakan no. Hpnya berapa, biar nanti saya ganti.


Tentu selain 12 tips mencari cinta diatas masih banyak lagi. Tergantung kondisi dan suasana
aja. Pokoknya setelah memulai pembicaraan jangan sampai pembicaraan itu membeku. Ajak
ngomong aja terus. Dan jika ditanya jangan buat jawaban yang berupa solusi. Anda sudah
tahukan mengapa wanita banyak bicara.
Ohh ya satu lagi, Ane hampir lupa ngejelasinnya…


Efek samping : Ditampar, diketawain, dianggap orang gila

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^Arsip Blog^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -