Posted by : Unknown Sabtu, 03 Maret 2012

4Shared merupakan situs tempat penyimpanan file online secara gratis  yang terbagi berbagai macam - macam file dari mulai file ber ukuran kecil sampai file ber ukuran extra besar. 4shared terkenal dengan file mp3 nya yang selalu berada di halaman depan google dikarenakan banyak para member yang mengupload file berupa mp3 kedalam akun 4shared tersebut.

4shared bukan hanya dikenal di indonesia saja, tetapi disemua penjuru dunia dan yang lebih menarik adalah bahasa sudah support disebagian negara di dunia. 4shared memiliki lebih dari 5 juta member nya di dunia, yang kebanyakan orang mengundah file mp3 4shared ke dalamnya. 4shared semakin hari semakin banyak yang memakai, dikarenakan akun gratis nya tidak kalah bagus dibandingkan dengan akun premiumnya.

4Shared - Video - Mp3 - Penyimpanan Online Gratis dan Download 
Perbandingan free akun dengan premium akun 4shared :
*Lalu Lintas Premium : adalah jumlah data yang dapat Anda unduh dengan fitur premium atau pun fitur free. Fitur free hanya memiliki 10 GB file yang bisa di unduh sedangkan fitur premium memiliki 100 GB.
*Unduh Secara Instan : fitur premium memiliki unduh secara instan tanpa harus menunggu lama untuk men unduh file file yang akan di download, berbeda hal nya dengan fitur free yang harus menunggu beberapa detik untuk mendownload suatu file.
*Unduh Bebas-iklan : yang di maksudkan disini adalah fitur premium tidak menampilkan iklan iklan yang mengganggu anda ketika sedang mendownload atau pun meng upload suatu file ke dalam 4shared
*Kecepatan Unduh : prioritas kecepatan transfer akun premium tentunya lebih cepat atau lebih tinggi dibandingkan dengan akun free
*Lanjutkan Unduhan : dengan akun premium anda dapat melanjutkan mendownload atau menupload file ketika  koneksi, jaringan terputus atau pun ketika mati lampu.
*Ukuran File Maks : ukuran maksimum dari sebuah file yang dapat Anda unggah untuk akun free hanya 2048 MB dan untuk akun premium sangat besar yaitu 5GB
*Kapasitas Penyimpanan : ukuran drive virtual yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan file-file Anda untuk akun premium sebesar 100GB, tetapi untuk akun free hanya 10 GB saja.

4shared memberikan kemudahan serta keunggulan keunggulan yang di berikan dalam akun premium nya, kualitas yang akan di dapatkan oleh kita yang mempunyai  akun pun lebih bagus, lebih baik dibandikan dengan akun free.  Contoh nya saja ketika anda men download atau pun men upload suatu file ke dalam 4shared anda tidak akan menunggu lama walaupun file yang anda masukan itu merupakan file dengan kapasitas berat.

Anda tertarik memiliki akun di 4Shared? Buat anda yang suka unduh file, download file, mengirimkan data, mp3, video dan lain sebagai nya, tidak salahnya anda mencoba dulu daftar dengan akun free. Setelah mencoba dan 4shared memberikan keuntungan lebih kepada anda, tidak salahnya anda men upgrade akun free anda menjadi akun premium hanya dengan $9,95/bulan. Harga yang murah untuk sebuah keunggulan yang anda terima dibandingkan dengan penyedia file lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -