Posted by : Erick Elfrada Sinurat Senin, 05 November 2012

Kata Kata Galau. Hari gini, di kalangan muda-mudi lagi musim banget istilah galau. Konon, pada suatu hari sedang galaulah saya. Dan alkisah, loginlah saya ke akun facebook, ternyata saya nggak sendirian loh. Cukup banyak juga yang masang status lagi galau. :(

Memang apaan sih pengertian galau itu? Saya sendiri sudah mencarinya di wikipedia bahasa indonesia, tapi tak berhasil menemukan arti istilah galau. Tolong bantu saya dong, hehe!
Akhirnya, demi memuaskan rasa penasaran mengembaralah saya ke om google dan ternyata berhasil menemukan bahwa menurut kamus besar bahasa indonesia (KBBI) arti kata galau adalah “ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak karuan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau”

Nah, Kalau menurut sobat sendiri, apaan sih makna istilah galau tersebut? Yang bisa mengartikannya dengan bahasa yang sederhana plis bantu saya yah.

Ya, sudahlah kita kembalikan saja pada diri masing-masing akan pengertian galau dan cara menghadapinya. Yang terpenting jangan sampai kebablasan karena efeknya buruk bagi kesehatan.
Galau sesekali bisa berakibat kepala cenat-cenut, sering galau bisa berakibat stress, terlalu sering galau bisa gila tahu! Makanya jangan suka galau, enjoy aja karena kata orang bijak, “semua akan indah pada waktunya” setuju nggak dengan ungkapan tersebut?

kata kata galau


Sudahlah kawan, berikut ini saya akan menuliskan beberapa kata kata galau lucu yang mungkin bisa berguna buat sobat, nanti akan terus update sampai saya merasa capek nulis :)

  1. Melupakanmu tak semudah membalikkan telapak tangan
  2. Tuhan Kirimkanlah Aku Kekasih Yang Baik Hati Yang Mencintai Aku Apa Adanya
  3. Di saat aku mulai mencintainya, dia malah pergi !
  4. Mungkin aku Bukan Pilihan Hati mu !
  5. Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?
  6. melupakanmu adalah hal tersulit bagiku
  7. Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan daripada jadi yang pertama tapi selalu diduakan :(
  8. Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku
  9. berharap itu menyakitkan, apalagi menunggu, namun cinta membuatku rela melakukan itu semua
  10. *Malem Minggu*
    Pacaran: Tebar pesona di samping pacar
    LDR (long distance relationship) : Tebar kangen di hati pacar
    Jomblo: Tebar paku di jalan raya
  11. Aku suka kamu, kita udah deket,udah deket bngt, lalu dia datang, kamu suka dia, lalu aku ditinggal, pahit nya hidup
  12. Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  13. setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  14. aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, lalu aku dengan siapa? :(
  15. Seenak apapun makanannya, kalau makannya di dekat orang pacaran jadi terasa hambar. (ratapan seorang jomblo)
  16. Jodohku sekarang lagi ngapain yah, udah makan belum yah?
  17. Aku orangnya bodoh, buat ngelupain kamu aja aku gak bisa
  18. Cinta itu kayak angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik
  19. Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tak pasti
  20. Cintaa itu misteri .. Datangnya gk disangka sangka tapi perginya membekas luka
  21. Jomblo tidak berarti selalu kesepian, jomblo bersiap-siap untuk mendapatkan Cinta yg lebih baik
  22. Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollowbacknya, namun skrng apa? kau telah unfollow htiku lalu memblocknya

Wkwkwkwk...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -