Posted by : Erick Elfrada Sinurat Minggu, 13 Januari 2013

 






 
Sleep : Sleep artinya tertidur, dimana ketika player mendapat efek sleep maka player tidak dapat menyerang (selama X turn), namun ketika player terkena efek sleep dan musuh menyerang player, maka secara otomatis efek ini akan hilang (terbangun).

Restriction : Ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.

Reactive Force : Yang memiliki status ini hanya elemen tanah/memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang.

Combustion : Keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan.

Stun : Keadaan dimana player terdiam (selama x turn/tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang).

Purify : Efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.

Blind : Keadaan dimana akurasi player menurun tajam hingga 30%, dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.

Burn : Keadaan dimana player akan mendapatkan damage sebesar 3% dari jumlah HP musuh tiap turnnya. Note : damage diterima secara otomatis walaupun kita tidak menyerang.

Bleeding : Keadaan dimana player akan mendapatkan damage 25% lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima 125% dari serangan musuh.

Dodge : Keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah "0".

Critical : Keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.

Protection : Status yang dapat membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya (skill ini hanya dimiliki oleh elemen tanah).

Weaken : Keadaan dimana karakter yang mendapatkan efek ini kekuatan serangannya akan dikurangi 100% selama X turn.

Fear (Weaken) : Mengurangi damage musuh 15% selama 5 turn. Efek ini berada di genjutsu "Spirit Touch" bisa di dapatkan dari Caim Reward/Invite Friend

Dark Curse : Efek ini hampir sama dengan fear(weaken) tapi lebih banyak dikit efek yang di buatnya, yaitu dapat membat damage, critical, dodge milik musuh berkurang 10% selama 3 turn. Efek ini berada di genjutsu "Secret : Dark Curse Ceremony" bisa didapatkan dari musuh hunting house level 5 jika sudah mengalahkannya.

Poison : keadaan dimana karakter terkena racun dan dapat mengurangi HP sebanyak 3% selama 3 turn (hampir mirip dengan hell fire) tapi efek ini berada pada pet leiko, dan salah satu weapon yang telah di upgrade di blacksmith house.

Interia : Efek yang dikeluarkan untuk mengurangi dodge lawan/musuh.

Numb : Efek dimana membuat musuh mati rasa, efeknya mirip seperti bleeding.

Evade : Efek ketika Serangan player Gagal mengenai musuh.

Hamstring : Efek mengurangi damage atau critical lawan.

Noise : Efek mengurangi CP lawan.

Expose Defense : Efek dimana defense karakter berkurang

Meridians Cut Off : Keadaan dimana target hanya mengisi sejumlah CP

Chaos : Keadaan dimana player tidak dapat mengendalikan character 100 %

Damage Absorption : Keadaan dimana sebagian jumlah damage yang kita terima akan menjadi HP kita.

Disperse : Efek dimana sedang dalam keadaan buff ( status yang baik . co : protection , cp shield , strengthen ,dll. ) yang dimiliki musuh hilang semua.

Rapid Cooldown : Keadaan dimana cooldown kita berkurang (selama X cooldown turn).

Prison : Keadaan dimana kita menjadi stun dan HP dan CP kita berkurang secara otomatis.

Concentration : Keadaan dimana critical rate kita bertambah.

Embrace : Efek dimana HP karakter akan bertambah otomatis (selama X turn).

Rage : Adalah Keadaan diamana damage yang kita terima, diterima juga oleh si pembuat jutsu ( 100 % damage jutsu ).

CP Shield : Efek dimana damage yang kita terima akan mengurangi CP kita dan bukan HP kita.

CP Cost : Mengurangi CP ketika menggunakan jutsu selama X turn.

CP Cost (+) : Keadaan dimana karakter yang mendapatkan efek ini memerlukan chakra lebih untuk menggunakan jutsu (selama X turn).

Conduction : Mengurangi Dodge rate sebesar X % dan CP sebesar X % ke musuh (selama X turn).

Dismantle : Efek dimana player tidak dapat menggunakan attack dengan weapon. Ini efek kebalikan dari Restriction.

UPDATE !!

Maaf bagi sobat yang lama menunggu update nih postingan... Dikarenakan kemaren sempet rehat. Nah, untuk itu, sekarang saya akan update lagi tambahan tentang istilah di ninja saga dari masukan agan-agan dikomentar yang blm sempat saya tulis disini.

Attack Mode : Meningkatkan damage sebesar X %, namun menerima damage lebih banyak sebesar X % ketika diserang (selama X turn).

Defense Mode : Mengurangi damage yang diterima sebesar X %, namun damage juga akan dikurangi sebesar X % (selama X turn).

Titan Mode : Dapat memunculkan titan setelah melakukan serangan kepada musuh. Titan yang muncul akan menyerang musuh dengan damage sebesar X dan setiap damage titan memiiki X % kesempatan untuk melakukan stun pada lawan (selama X turn).

Extreme Mode : Keadaan dimana damage taijutsu meningkat sebesar X % (selama X turn)

Attention : Menaikkan akurasi sebesar X % (selama X turn).

Bloodfeed : Memulihkan HP sebesar X % dari damage setelah penyerangan.

Buff : Merupakan efek-efek postif yang ada di ninja saga, seperti : combustion, purify, strengthen, dsb.

Debuff : Merupakan efek-efek negatif yang ada di ninja saga, seperti : stun, blaze, burn, sleep, dsb.

Debuff Cear : Karakter yang mendapat efek ini mampu menghilangkan semua debuff yang diterima pada saat itu.

Excitation : Karakter yang mendapat efek ini dapat menggunakan jutsu tanpa mengurangi CP (selama X turn).

Flexible : Meningkatkan kesempatan dodge sebesar X% selama X turn.

Guard : Mengurangi damage 100% (selama X turn).

Peace : Meningkatkan kesempatan dodge sebesar X % dan menambah CP sebesar X % (selama X turn).

Recovery : Menambah CP sebesar X % (selama X turn).

Resisted : Menolak/menagkis efek stun/restriction pada saat itu.

Serene Mind : Mengembalikan semua damage yang diterima (selama X turn).

Regeneration : Menambah HP sebesar X % dan menghilangkan semua debuff (selama X turn).

Lava Shield : Musuh yang menyerang player (yang mendapat efek ini) kesempatan melakukan dodge akan dikurangi sebesar X % (selama X turn).

Powerful Charge : Memperoleh bonus CP sebesar X % ketika melakukan charge (selama X turn).

Rigid : Mengurangi damage yang diterima sebesar X % (selama X turn).

Internal Injury : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini tidak dapat melakukan heal (selama X turn).

Barrier : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini,tidak dapat menggunakan jutsu dan menyerang (selama X turn).

Blaze : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini, HPnya akan dikurangi sebesar X % dari HP yang dimilikinya (selama X turn).

Bloodtap : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini jika diserang akan menambah HP sebesar X % dari serangan yang dilakukannya. HP yang bertambah adalah HP yang menyerang.

Earth/Fire Feint : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini akan menerima damage ekstra dari elemen tanah/api (selama X turn).

Frozen : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini tidak dapat bergerak (stun), namun serangan yang diterima akan dikurangi sebesar 30% (selama X turn).

Calm : Keadaan dimana semua efek buff dihilangkan.

LinkCharge Disable : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini tidak bisa melakukan charge (selama X turn).

Inertia : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini kesempatan dodgenya akan dikurangi sebesar X % (selama X turn).

Disoriented : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini kesempatan combustion, kritikal, reactive force, purify, dan dodge akan dikurangi X % (selama X turn).

Distract : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini kesempatan kritikalnya akan dikurangi sebesar X % (selama X turn).

Petrify : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek tidak dapat bergerak (stun), namun serangan yang diterima akan menjadi 0 (selama X turn).

Silhouette : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini akan menerima damage over time 3x lebih banyak dari talent silhouette strangle dan 3x damage lebih banyak dari talent silhouette extinguish (selama X turn).

Ecstasy : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini serangannya akan dikurangi sebesar 100% dan tidak dapat menggunakan jutsu (selama X turn).

Kekkai : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini ketika menyerang dengan senjata akan kehilangan 3% HP dan 3% CP, serta membutuhkan 40% CP untuk menggunakan jutsu (selama X turn).

Soul Chain : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini tidak bisa bergerak dan HPnya akan dikurangi sebesar X % (selama X turn).

Parasite : Keadaan dimana karakter yang memperoleh efek ini CPnya akan dikurangi sebesar X % (selama X turn).

Stealth : Mengurangi damage yang diterima sebesar 100% dan meningkatkan damage sebesar X % (selama X turn).

http://caraindra.blogspot.com/2010/02/beberapa-istilah-pada-ninja-saga.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

^^Find Me^^

^^Translate^^

^^God Enel^^

^^God Enel^^
My Favorite Anime Character

- Copyright © Elfrada.com - You'll Get it Here-|-Robotic Notes-|-Powered by Blogger -|- Designed by Erick Elfrada -